Bikin Kaos Family Gathering, Cek gan

Bikin Kaos Family Gathering, Cek gan

Bikin Kaos Family Gathering

Ada banyak model yang dapat kamu pilih waktu bikin kaos family gathering. Salah satunya adalah kaos kerah dengan model kemeja. Model ini lebih akrab disebut dengan kaos atau kemeja polo (polo shirt). Kaos atau kemeja polo menggambungkan model kaos dengan leher berkerah seperti leher kemeja.

Tips bikin kaos family gathering dengan model kemeja polo adalah:

  1. Pertimbangkan kualitas kemeja ketika bikin kaos family gathering

Sebelum kamu mendatangi konveksi dan melakukan pemesanan kemeja, terlebih dahulu kamu harus menentukan kualitas kemeja yang akan kamu bikin. Beberapa hal yang termasuk kualitas kemeja yang harus kamu pertimbangkan saat bikin kaos family gathering adalah:

  1. Bahan

Seperti pakaian lainnya, bahan pembuat kaos family gathering model kemeja tetap menjadi hal yang menentukan kualitas utama. Kaos family gathering model kemeja polo yang bagus adalah yang memiliki bahan yang kuat, namun tetap lemabut. Bikin kaos family gahtering model kemeja polo umumnya menggunakan bahan yang berbeda ketika membuat kaos model crew neck atau v neck. Akan tetapi, bahannya juga tidak sama dengan bahan untuk membuat kemeja pada umumnya.

Beberapa bahan yang cocok untuk bikin kaos family gathering dengan model kemeja polo (polo shirt) adalah kain lacoste, lacoste cotton pique, lacoste cotton CVC, lacoste polyester/PE, dan bahan dari kain katun (cotton). Kain yang digunakan untukĀ  bikin kaos family gathering dengan model kemeja polo (polo shirt) sebaiknya yang memiliki pori-pori dan tebal.

Hal yang pasti, sesuaikan budget yang kamu miliki dengan jenis kain yang akan kalian pilih. Semakin berkualitas bahan yang kalian inginkan, tentu harga yang dikeluarkan juga akan semakin mahal.

  1. Kerah

Kerah adalah bagian yang membedakan kaos family gathering model kemeja polo (polo shirt) dengan kaos family gathering model kaos biasa. Kemeja yang kamu buat dapat kuat seperti kemeja pada umumnya atau tidak terlalu kuat.

Jika kerah yang kamu pilih tidak kuat seperti kerah pada kemeja, kamu dapat membuat kerah dengan menggunakan bahan yang sama dengan bahan pembuat badan kaos. Kamu tidak memerlukan bahan tambahan untuk membuat bagian kerah. Ini merupakan pilihan yang paling banyak dipilih. Banyak konveksi juga menyamakan bahan kaos dengan bahan kerah, namun dengan motif yang berbeda.

Hal ini juga yang menjadi alasan pemilihan bahan yang tebal untuk kaos family gathering model kemeja polo (polo shirt).

  1. Kancing

Kancing juga menjadi salah satu bagian yang dapat kamu pertimbangan ketika bikin kaos family gathering model kemeja polo. Pada bagian atas, kamu dapat menambahkan kancing sehingga bagian di bawah leher dapat dikancing. Akan tetapi, pada beberapa model, ada juga yang membuat kemeja polo tanpa menggunakan kancing. Artinya kamu tidak dapat mengunci bagian baju di bawah leher atau di dekat kerah.

  1. Jahitan

Sebelum menentukan konveksi yang akan mengerjakan proyek bikin kaos family gathering-mu ada baiknya kamu melakukan beberapa survei untuk menentukan kualitas jahitan yang dihasilkan masing-masing konveksi. Hal ini penting agar kamu mendapatkan hasil terbaik dari kaos family gathering yang kamu buat.

  1. Pertimbangkan ukuran saat bikin kaos family gathering dengan model kemeja

Ketika akan bikin kaos family gathering model kemeja polo (polo shirt) jangan lupa menentukan ukuran yang akan mengenakan kaos tersebut. Ukuran akan menentukan harga yang akan kamu bayarkan ke konveksi. Tanyakan juga kepada konveksi apakah mereka menerima penjahitan kaos family gathering dengan berbagai ukuran atau hanya satu ukuran.

Order bikin kaos family gathering ? KLIK >> KAOS FAMILY GATHERING

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *