11 Contoh Desain Kaos Family Gathering yang Keren keren

11 Contoh Desain Kaos Family Gathering yang Keren keren

Contoh Desain Kaos Family Gathering

Membuat desain kaos family gathering membutuhkan pertimbangan yang matang. Kamu harus menyesuaikan pemakai, acara, dan berbagai hal lainnya.

Kesalahan pemilihan model dan desain kaos family gathering akan membuat kamu dan timmu mendapatakan sebutan “saltum” atau “salah kostum.” Tentu ini bukan hal yang menyenangkan ketika kita menghadiri suatu acara. Apalagi acara family gathering yang seharusnya menyenangkan, akan menjadi tidak seru karena salah kostum yang kamu pakai.

Bingung mau buat desain kaos family gathering seperti apa? Bagaimana memilih desain kaos family gathering agar kamu tidak salah kostum? Berikut ini beberapa contoh desain kaos family gathering yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

 

  • Contoh Desain Kaos Family Gathering Untuk Acara Keluarga

Jika kamu ingin menghadiri acara family gathering bersama dengan keluargamu, pilihlah model kaos family gathering yang sesuai untuk berbagai usia. Pastikan model yang kamu pilih cocok untuk anak-anak dan orang dewasa.

Sebenarnya, hampir semua model kaos cocok untuk kamu jadikan contoh desain kaos family gathering. Akan tetapi, model kaos seperti V-Neck kurang sesuai untuk kamu berikan kepada anak-anak. Kamu dapat memilih kaos dengan desain crew neck, turtle neck, henley, polo/wanky, ragran, ringer, dan long sleeved.

Kaos dengan model ringer menjadi pilihan yang menarik untuk kamu buat. Dengan desain ini, kamu dapat membuat kaos dengan bahan utama berwarna yang gelap dan warna di ujung lengan serta leher berwarna yang lebih cerah.

Desain kaos family gathering untuk acara keluarga dapat kamu tambahkan dengan foto keluarga di bagian tengah kaos. Selain itu, kamu dapat juga menambahkan nama masing-masing anggota keluarga di bagian belakang baju.

 

  • Contoh Desain Kaos Family Gathering Untuk Acara Perusahaan

Untuk mengikuti acara gathering perusahaan, sebaiknya kamu menggunakan kaos dengan warna yang sama dengan warna utama perusahaan. Beberapa contoh perusahaan yang memiliki warna khusus adalah Pertamina yang memiliki warna utama merah, putih, dan biru, Bukalapak memiliki warna utama merah, Tokopedia memiliki warna perusahaan hijau, dan Shopee memiliki warna utama orange.

Memasukan warna utama perusahaan ke dalam warna utama desain kaos family gathering akan semakin menunjukan identitas perusahaan melalui kaos family gathering yang digunakan.

Contoh desain kaos family gathering untuk acara perusahaan selain dengan menggunakan warna utama perusahaan, kamu juga harus memasukkan logo perusahaanmu. Beberapa model yang cocok digunakan pada acara perusahaan adalah model polo shirt, crew neck, dan Y Neck.

 

  • Contoh Desain Kaos Family Gathering Untuk Instansi Pemerintah

Model  kaos family gathering yang paling cocok digunakan untuk acara instansi pemerintahan adalah model polo shirt. Model kaos kemeja polo memungkinkan kamu memiliki kaos family gathering dengan desain yang santai, namun tetap cocok untuk berbagai acara.

Contoh desain kaos family gathering untuk perusahaan adalah dengan menggunakan warna-warna yang tidak terlalu cerah. Sebaiknya kamu memilih warna yang sedikit gelap, seperti hijau, merah, merah hati, burgundy, atau biru. Warna-warna ini lebih sesuai untuk digunakan bagi orang dewasa berbagai usia. Hal ini karena di instansi pemerintahan cukup berbeda dengan perusahaan yang umumnya diisi oleh anak muda yang seumuran, sehingga cocok menggunakan warna apa saja. Sedangkan di pemerintahan, umumnya karyawan terdiri dari lintas usia, mulai dari usia 20 tahunan hingga 50 tahunan.

Kamu juga dapat memasukkan logo instansi pemerintahan ke dalam desain kaos family gathering yang akan kamu buat. Umumnya, logo yang dimasukkan tidak cukup satu. Misalnya, kamu membuat kaos family gathering untu dinas pendidikan kota, maka kamu harus memasukkan juga logo dari kementerian pendidikan dan pemerintah kota tersebut.

Order kaos family gathering yang keren-keren ? KLIK >> KAOS FAMILY GATHERING

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *