9 Desain Kaos Keluarga Besar

9 Desain Kaos Keluarga Besar

Contoh Desain Kaos Keluarga Besar

Desain Kaos Keluarga Besar atau kaos family gathering, Punya rencana untuk membuat kaos family gathering? Sebelum memutuskan datang ke konveksi, kamu tentu harus menentukan desain kaos yang akan kamu buat. Kamu juga pasti sudah harus memiliki model kaos yang akan kamu cetak.

 

Menentukan jenis kaos yang sesuai untuk acara family gathering memang menjadi dilema tersendiri. Oleh karena itu, untuk mengurangi tingkat stressmu, berikut ini beberapa contoh kaos family gathering yang dapat kamu jadikan referensi:

 

Contoh Desain Kaos Keluarga Besar Model O-Neck

Bentuk kerah merupakan salah satu yang membedakan baju kaos dengan jenis pakaian lainnya. Bentuk kerah yang paling umu dan menjadi ciri khas dari kaos adalah o neck atau crew neck.

Contoh kaos family gathering dengan model ini dapat kamu temui dimana pun. Di belahan bumi mana pun sudah pasti ada yang menggunakan kaos jenis ini. Kaos dengan kerah bulat atau menyerupai huruf O ini sudah digunakan sejak awal abad 20 an.

Untuk kaos jenis crew neck kamu dapat memilih jenis yang lengan pendek (short sleeve) atau lengan panjang (long sleeve).

 

Contoh Desain Kaos Keluarga Besar Model V-Neck

Sesuai dengan namanya, kaos v-neck memiliki leher berbentuk huruf V. Contoh kaos family gathering yang menggunakan model v-neck dapat kamu temui pada jersey-jersey sepakbola. Selain itu, kaos jenis ini juga banyak dipakai oleh pria-pria untuk aktivitas sehari-hari.

Meskipun tidak dibuat khusus untuk laki-laki, kaos dengan v-neck memang banyak digunakan oleh laki-laki. Kaos v-neck juga identik untuk membuat pakaian-pakaian yang bertemakan olahraga.

 

Contoh Desain Kaos Keluarga Besar Model U-Neck

Jika kaos v-neck banyak digunakan laki-laki, kaos dengan model u-neck lebih banyak digunakan oleh perempuan. Kaos jenis ini memiliki leher berbentuk huruf U. Jika diamati lebih jauh, kaos ini merupakan penggabungan antara kaos v-neck dan kaos o-neck.

Contoh kaos family gathering yang menggunakan model u-neck yang dapat kamu buat adalah dengan lengan pendek. Kemudian, cetak kecil logo perusahaanmu di bagian dada.

Sebaiknya kaos u-neck yang kamu buat menggunakan lengan pendek dan bahan yang tipis. Oleh karena itu, desainnya akan cocok jika menggunakan gambar yang besar.

 

Contoh Kaos Family Gathering Model Turtleneck

Kaos dengan model turtleneck memiliki bentuk leher serupa dengan kaos crew neck. Akan tetapi, bagian atas kaos ini memiliki tambahan kain memanjang ke atas sehingga akan menutupi seluruh lehermu.

Contoh kaos famil gathering dapat kamu temui di negara-negara dengan musim dingin. Desain kaos ini digunakan untuk tetap menghangatkan bagian leher. Akan tetapi, kaos jenis ini sekarang banyak juga digunakan di negara yang tidak memiliki musim dingin.

Kaos turtleneck dibuat dengan lebih stylish sehingga cocok untuk digunakan di berbagai acara. Selain itu, bahan kaos turtleneck yang biasanya terbuat dari bahan menyerupai rajut juga dibuat menjadi lebih bervariasi.

 

Contoh Kaos Family Gathering Model Raglan

Contoh kaos family gathering berikutnya yang dapat kamu pertimbangkan adalah model raglan. Kaos dengan model ini memiliki ciri khasnya tersendiri. Kaos ini dibuat dengan bagian lengan yang dijahit dari bagian pangkal leher dan menerus hingga ke ujung tangan.

Kaos raglan juga memiliki warna yang berbeda antara bagian lengan dengan bagian baju. Hal ini yang membuat baju model ini dinilai lebih stylish dibandingkan kaos pada umumnya.

Kamu dapat membuat kaos family gathering dengan model raglan dengan menambahkan bordiran logo di bagian dada. Desain logo atau gambar lainnya dapat pula kamu cetak di bagian tengah baju dengan ukuran yang besar.

Order kaos desain keluar besar ? KLIK >> KAOS FAMILY GATHERING

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *