27 Logo Family Gathering Tips Membuat Logo Family Gathering

27 Logo Family Gathering Tips Membuat Logo Family Gathering

Acara gathering adalah acara yang bertujuan untuk berkumpul dengan rekan keluarga, teman, atau kolega. Tujuan gathering ialah untuk mempererat silaturahmi dan juga menjalin kekompakan antar sesama. Peserta gathering biasanya mengenakan kaos yang seragam untuk menunjukkan solidaritas. Dalam kaos biasanya terdapat logo family gathering sebagai bagian dari identitas komunitas.

Lalu bagaimana cara menentukan dan membuat logo gathering yang baik? Ikuti tips di bawah ini.

  1. Masukan Logo Asli Komunitas

 

Apabila komunitamu sudah memiliki logo tersendiri, maka kamu perlu untuk menyisipkannya bersama dengan logo family gathering baru agar hirarki organisasi terlihat jelas. Contohnya adalah logo UKM diikuti dengan logo acara agar orang lain tahu siapa yang mengadakan acara.

Namun untuk acara gathering keluarga yang sifatnya non formal dan non organisasi, kamu bebas membuat logo baru tanpa perlu menyisipkan logo lain. Logo baru bisa disesuaikan dengan tema acara gathering. Kamu juga bisa menambahkan foto atau animasi.

  1. Tambahkan Warna Sesuai Atmosfir Komunitas

Warna menjadi faktor yang penting untuk membuat logo family gathering semakin terlihat menarik. Penambahan warna perlu disesuaikan dengan atmosfir komunitas. Sebagai contoh, komunitas pecinta alam akan cocok dengan warna hijau untuk mendominasi logo kaos. Sebaliknya untuk perusahaan korporasi dengan etos kerja yang tinggi, logo sebaiknya tidak terlalu warna-warni.

Warna logo family gathering pada kaos akan sangat bergantung dengan kualitas sablon atau bordir dari penyedia jasa konveksi. Oleh sebab itu pilihlah jasa konveksi yang berkualitas untuk hasil yang terbaik dengan harga yang terjangkau.

  1. Gunakan Aplikasi Pengolah Desain

Logo family gathering akan lebih detil apabila di desain menggunakan aplikasi pengolah desain. Aplikasi pengolah desain seperti Photoshop atau Corel Draw bisa menjadi pilihan. Dengan menggunakan aplikasi pengolah desain, pencetakan logo pada kaos juga semakin mudah. Pastikan kamu punya tim desain yang mahir menggunakan aplikasi ini.

Kamu juga bisa menggunakan jasa pembuatan logo untuk membuat logo family gathering, namun jika menggunakan jasa ini kamu perlu mempersiapkan budget tambahan. Jika tidak ingin mengeluarkan budget tambahan, bisa dengan menggunakan sampel logo.

  1. Tambahkan Slogan Komunitas

Selain logo, tambahkan slogan komunitas untuk membuat logo family gathering semakin menggambarkan komunitas atau perusahaanmu. Selain itu, penambahan tulisan slogan akan membuat desain kaos tidak terlalu membosankan. Jika keluarga atau komunitasmu belum punya slogan, kamu bisa berkreasi untuk membuar slogan baru.

Slogan yang baik tidak memerlukan banyak kata-kata melainkan menggunakan sedikit kata namun pesan tersampaikan dengan baik. Selain itu, slogan akan lebih bagus jika bersifat positif dan melengkapi logo family gathering.

  1. Tentukan Ukuran Logo Kaos

Penempatan logo dan tulisan pada kaos family gathering bisa mempengaruhi apakah kaos telrihat bagus atau terlalu ramai dengan gambar dan tulisan. Karena alasan tersebut, maka kamu perlu pertimbangkan posisi logo family gathering. Logo biasanya ditempatkn di sudut kanan atau kiri bagian depan kaos, bagian belakang kaos, atau pada lengan kaos.

Untuk ukuran, biasanya logo tidak lebih lebar dengan diameter 5-10 sentimenter. Logo family gathering sebaiknya tidak terlalu besar agar proporsi kaos tetap bagus dan bisa dikenakan di acara lain setelah gathering selesai.

Kamu bisa langsung cetak logo pada kaos gathering di Kaos Family Gathering. Caranya mudah, cukup klik link berikut untuk pesan kaos gatheringmu > kaos family gathering

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *